Wakapolda Riau Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Di Masjid Ar-Rahman Pekanbaru

Wakapolda Riau Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Di Masjid Ar-Rahman Pekanbaru


Rabu 03 April 2019 15:08:20 WIB
Tribratanewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau diwakili Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW bersama Ustad Zulhendri Rais, LC, MA di  Masjid Ar Rahman Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru, Selasa (2/4/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau beserta Wakil Gubernur Riau, Kajati Riau diwakili As Pidsus, Danrem 031/WB diwakili Kabintal Korem 031/WB,Danlanud Roesmin Nurjadin diwakili Kadis Ops, Sekda Prov. Riau, Walikota Pekanbaru beserta pejabat Daerah lainnya.

Acara diawali dengan melaksanakan solat isya berjamaah. Dan dilanjut dengan beberapa sambutan oleh Walikota Pekanbaru dan Gubernur Riau.

Walikota Pekanbaru dalam sambutannya mengatakan, dengan Momen Isra' Mi'raj ini kita jadikan Nabi Muhammad sebagai suri tauladan bagi kita untuk dapat mencontoh akhlak nya.

“Semoga peringatan isra' mi'raj ini dapat meningkatkan iman dan kualitas hidup kita menjadi lebih baik lagi,” ucap Walikota Pekanbaru.

Gubernur Riau juga menyampaikan bahwa semakin kita diberikan kesempatan nikmat umur, maka haruslah semakin banyak kita melaksanakan sunah nabi, menerapkannya dalam kehidupan kita dan bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Apa yang disampaikan oleh Ustad Zulhendri Rais, LC, MA nantinya diharapkan dapat menambah ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” tutur Gubernur Riau, H. Syamsuar.

“Kedepannya Gubernur bersama Wakil Gubernur Riau akan semakin sering melaksanakan kegiatan keagamaan terutama di Kota Pekanbaru dan seluruh daerah di Riau nantinya untuk semakin menambah keimanan warga masyarakat Riau,” lanjut H. Syamsuar.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad Zulhendri Rais, LC, MA tentang Keutamaan Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.
Scroll to top