Kabag Ops Polresta Pekanbaru Hadiri Simulasi Pungut dan Hitung Suara Di Kantor KPU Pekanbaru

Kabag Ops Polresta Pekanbaru Hadiri Simulasi Pungut dan Hitung Suara Di Kantor KPU Pekanbaru


Kamis 04 April 2019 15:24:10 WIB
tribratanewsriau.com - Polresta Pekanbaru Hadiri Acara Simulasi Pemungutan Suara Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu dan Pilpres 2019 Tingkat Kab/Kota Pekanbaru bertempat di Kantor KPU Kota Pekanbaru Jl. Arifin Achmad No. 11 Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru. Kamis (4/4).

Kegiatan simulasi tersebut dihadir oleh Komisioner KPU Provinsi Riau, Ketua KPU Kota Pekanbaru, Komisoner KPU Kota Pekanbaru, Komisoner Bawaslu Kota Pekanbaru, Kabag Ops Polresta Pekanbaru, Para Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru, Ketua Koni Kota Pekanbaru, Saksi Paslon Capres dan Cawapres RI Nomor Urut 01 dan 02, Saksi Partai Politik peserta Pemilu 2019, PPS Se Kota Pekanbaru dan para undangan lebih kurang 100 orang

Ketua KPU Kota Pekanbaru menyampaikan ucapan terima kasih terhadap para undangan yang sudah hadir pada kegiatan simulasi ini, dan sampai saat ini kita masih menerima layanan pindah pemilih sampai pada tanggal 10 April 2019 bagi warga yang pindah domisili / terkena bencana alam. 

Untuk logistik saat ini masih dalam tahapan pengasetan sedangkan untuk sosialisasi yang mana akan dilaksanakan oleh para relawan kita. 

Kegiatan simulasi yang dilaksanakan sesuai dengan pelaksanaannya nanti, dilaksanakan simulasi ini bertujuan untuk menyelesaikan apabila ada persoalan - persolan di TPS sehingga bisa diselesaikan dengan lancar.

Komisioner KPU Provinsi Riau menyampaikan sebagai WNI ini lah momentum yang menentukan siapa yang akan jadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia kedepannya kalau bukan kita siapa lagi karena suara kita yang akan menentukan perubahan untuk kemajuan Indonesia oleh sebab itu pilihlah calon yang jujur. 

Sampai saat ini pihak KPU Kota Pekanbaru masih menerima layanan pindah pemilih sampai pada tanggal 10 April 2019 bagi warga negara indonesia baik yang pindah domisili maupun terkena bencana alam.

Hingga berita ini di turunkan Acara Simulasi Pemungutan Suara Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu dan Pilpres 2019 Tingkat Kab/Kota Pekanbaru masih berlangsung menunggu simulasi perhitungan suara.
Scroll to top