Kapolres Siak Kontrol Pengamanan KPUD dan Logistik Pemilu 2019

Kapolres Siak Kontrol Pengamanan KPUD dan Logistik Pemilu 2019


Senin 22 April 2019 17:12:42 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolres Siak melakukan Pengecekan dan Kontrol Pengamanan Kantor KPUD Kab. Siak dan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2019 Kab. Siak yang berada di Komplek Perkantoran Sungai Betung Kel. Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak. Senin (22/4).

Kapolres Siak AKBP Ahmad David, SIK didampingi Kasi Propam Polres Siak Iptu DA. Simangunsong sebagai Padal pengamanan Kantor KPUD Kab. Siak.

Hasil pelaksanaan giat Pengecekan dan Kontrol Pengamanan Kantor KPUD Kab Siak dan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2019, personil pengamanan yang tetap stanbay melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP.

Dua Kecamatan yakni Dayun dan Sabak Auh sudah mengantar kembali Logistik Pemilu yang telah selesai di hitung di PPK Kecamatan dalam Keadaan tersegel dan utuh, diperkirakan hari ini akan ada beberapa kecamatan lagi yang menyusul.

Kepada Pihak KPUD Kab Siak Kapolres Siak juga berpesan agar lebih teliti menginput data perolehan suara ke Aplikasi Online yang mereka punya agar tidak salah input menghindari ada  prasangka negatif adanya kecurangan yang nantinya dapat menimbulkan kekisruhan ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Siak menyampaikan arahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, waspadai kemungkinan adanya gangguan sekecil apapun (jangan underestimate). Pastikan seluruh Logistik Pemilu 2019 yang telah dikembalikan oleh PPK dalam keadaan aman dan tidak rusak.

Apabila terjadi sesuatu hal saat pengamanan lakukan upaya penanganan secara prosedural, sehingga tidak menimbulkan kerugian bagi diri sendiri dan kesatuan serta orang lain dan laporkan kepada Pimpinan Pada Kesempatan Pertama, serta tetap jaga kesehatan.
Scroll to top