Wakapolda Riau terima Kedatangan Tim Satgas Anti Mafia Tanah Di Polda Riau

Wakapolda Riau terima Kedatangan Tim Satgas Anti Mafia Tanah Di Polda Riau


Selasa 23 April 2019 23:10:14 WIBTribratanewsRiau - Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, M.Phill terima kedatangan Tim Satgas Anti Mafia Tanah di ruangan Wakapolda Riau, (22/04).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dir Reskrimum Polda Riau Kombes Pol Hadi Purwanto bersama AKBP Asep Darmawan.

Adapun maksud kedatangan Tim Satgas Anti Mafia Tanah yaitu untuk silaturahmi serta koordinasi mengenai satgas anti mafia tanah.

Wakapolda Riau mengingatkan agar pada saat rapat koordinasi harus disepakati bersama serta memjadi satu komitmen .

"introspeksi diri masing-masing instansi baik dari pihak Kepolisian ataupun dari BPN agar tidak dimanfaatkan oleg mafia tanah tersebut, karena mereka selalu mengambil kesempatan untuk memanfaatkan oknum yang mempunyai kewenangan tersebut," tambahnya.

Disamping itu, Kakanwil BPN Provinsi Riau mengatakan Dalam mengatasi permasalahan mafia tanah ini tentunya tidak dapat di selesaikan sendiri, tentunya perlu bantuan dari pihak penegak hukum khususnya Kepolisian mengenai Satgas mafia tanah ini.

Selanjutnya, Wakapolda Riau mengharapkan agar segera dibuat posko sekertariat satgas mafia tanah untuk sarana berkoordinasi, kemudian Wakapolda Riau bersama Tim Satgas Mafia Tanah melaksanakan foto bersama.
Scroll to top