Diduga Kena Jambret, IRT Terkapar Tak Sadarkan Diri

Diduga Kena Jambret, IRT Terkapar Tak Sadarkan Diri
Foto: KoranMX
Rabu 24 April 2019 10:05:25 WIB
tribratanewsriau.com. Dengan menggunakan mobil pick up, Neli Astuti dilarikan warga ke rumah sakit. Ibu rumah tangga berusia 40 tahun ini ditemukan terkapar di Jalan Jenderal Sudirman ujung, tepat di lintasan Jembatan Siak IV dari Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Senin (22/4) sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita KoranMX bahwa Kabar peristiwa ini sempat viral di media sosial. Sejumlah foto korban dan tempat kejadian yang sedang ramai dikerumuni masyarakat, beredar. Banyak yang menyebutkan ia adalah korban kejahatan.

Informasi diperoleh Pekanbaru MX di lapangan, korban diduga dijambret orang tak dikenal. Dari keterangan warga di sekitar kejadian menyebutkan, aksi jambret tersebut berlangsung cepat.

Dengan mengendarai sepeda motor yang tidak diketahui jenisnya, pelaku memepet sepeda motor korban dari sebelah kanan. Begitu posisi mereka sejajar, pelaku langsung merampas gelang emas korban yang terpasang di tangan kiri.

Diketahui saat itu korban sempat mengejar pelaku hingga akhirnya sepeda motor korban menyenggol motor pelaku. Sehingga membuat korban hilang kendali. Lalu jatuh dan terseret di aspal. Kondisi tersebut mengakibatkan korban mengalami luka-luka. Bahkan tidak sadarkan diri.

Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Ardinal SH MH MM, Selasa (23/4) siang membenarkan kejadian ini. Katanya untuk laporan kepolisian mengenai penjambretan ini secara resmi belum diterima pihaknya.

Namun, kata Ardinal, untuk pengembangan dan pengungkapan dari kejadian itu tetap ditindaklanjuti pihaknya. ''Memang ada, tapi untuk laporannya belum ada. Karena korban masih dirawat di rumah sakit,'' terang Ardinal.

Sementara itu, terkait perkembangan kondisi kesehatan korban saat ini, Ardinal menyampaikan, korban masih menjalani penanganan medis serius di Rumah Sakit Tentara, Pekanbaru. Kondisinya masih tidak sadarkan diri.
Scroll to top