Tim Kesehatan Lakukan Pengecekan Kesehatan Personil Pengamanan Di PPK

Tim Kesehatan Lakukan Pengecekan Kesehatan Personil Pengamanan Di PPK


Rabu 24 April 2019 18:21:51 WIBtribratanewsriau.com - Tim Kesehatan melakukan pengecekan terhadap personil Polres Inhu yang melakukan pengamanan di PPK, sekaligus pemberian pembekalan kesehatan, Rabu (24/4).

Kegiatan ini dilaksanakan sekira pukul 09.00 wib di Kantor PPK Kecamatan Rengat dan Kantor PPK Kecamatan Batang Gansal oleh Urkes Bag Sumda Polres Inhu.

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting SIK, melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Telah dilakukan cek kesehatan berupa cek tekanan darah (Tensi), kepada personil yang sedang melaksanakan PAM PPK,” katanya.

Adapun hasil menonjol dalam pemeriksaan tekanan darah tersebut, sebagian anggota yang melaksanakan pengamanan di PPK mengalami kenaikan tekanan darah.

“Ada 1 anggota yang mengalami penurunan tekanan darah, kepada personil diatas Kemudian disaran kan untuk beristirahat dan mengatur pola hidup sehat,” sambungnya.

Selanjutnya diberikan bekal kesehatan Kepada personil yang terlibat, selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan terkendali.
Scroll to top