Kapolsek Tenayan Raya Kontrol Gudang PPK

Kapolsek  Tenayan Raya Kontrol Gudang PPK


Jumat 26 April 2019 10:30:09 WIB
Tbnewsriau - Kapolsek Tenayan Raya Kompol M. Hanafi Tanjung melaksanakan kontrol pelaksanaan dan pengamanan penghitungan rapat rekapitulasi perolehan surat suara di gudang PPK kantor Depsos Kec. Tenayan Raya.

Pelaksaan kontrol oleh Kapolsek ini adalah untuk memastikan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Tenayan Raya bahwa pelaksanaan penghitungan surat suara tersebut tetap masih dalam keadaan aman dan lancar selama dilakukan proses rekapitulasi.

"Selain memantau pelaksanaan penghitungan surat suara yang dilakukan PPK, sekaligus kita juga melihat secara langsung seperti apa proses penghitungan perolehan surat suara itu," jelas Kompol M Hanafi Tanjung.

Kapolsek menyebutkan bahwa saat ini personilnya sebanyak 30 Personil PAM Pemilu 2019 terus katif melakukan pengamanan Logistik Perolehan Surat Suara pasca Pemilu 2019 kemarin. Dimana hingga saat ini, PPK Tenayan Raya masih melakukan rapat rekapitulasi hingga beberapa hari kedepan pasca dimulai sejak Senin  22 April 2019 kemarin.

"Ya untuk saat ini personil kita lebih fokus pengamanan logistik dulu hingga beberapa hari kedepan, sebab pihak PPK saat ini belum tuntas melakukan penghitungan surat suara," tutup Kapolsek Tenayan Raya.
Scroll to top