Tekad wujudkan transparansi
Polda Riau deklarasi komitmen bersih dari Calo

Polda Riau deklarasi komitmen bersih dari Calo


Kamis 07 April 2016 11:11:55 WIB
TribratanewsRiau. Pagi ini Kapolda Riau dan Dir Intelkam Polda Riau bersama Dir Lantas Polda Riau mendeklarasikan sebah komitmen Polda Riau bersih dari calo di Aula Hotel New Hollywood(7/4/2016). 

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Riau, Brigjenpol Drs Supriyanto, Irwasda Polda Riau, Kombespol Drs AN Alamsyah, Perwakilan Ombudsman RI, Dir Intelkam, Kombespol Djati Wiyoto abadhy, SIK , Dir lantas Kombespol Drs Guritno, SIK, Kasubdit Regident Dit lantas, Kasi Yanmin Dit Intelkam beserta Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres sejajaran Polda Riau.

Dalam acara ini Polda Riau berkomitmen bahwa pelayanan di Polda dan Polres sejajaran Polda Riau yang terkait pada produk produk seperti SKCK (Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepololisian), SATPAS (Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi Sim Serta SAMSAT (Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap) akan Bersih dari Percaloan. 

Seluruh Satker terkait berikrar selaku kepala seksi pelayanan Administrasi dan Kepala Sub Direktorat Registrasi dan Identifikasi beserta kepala satuan Intelkam dan Kepala Kesatuan Lalu lintas berkomitmen dengan Sungguh-sungguh memberikan pelayanan intelkam dan lalu lintas yang jujur dan bersih dari segala bentuk Percaloan
Tujuan di selenggarakan nya Deklarasi ini adalah agar menciptakan Pelayanan Prima yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. (AA)

Scroll to top