Kabag Ops Polres Inhil Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Hari Kedua

Kabag Ops Polres Inhil Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Hari Kedua


Rabu 01 Mei 2019 09:54:25 WIBtribratanewsriau.com - Tingkatkan pengamanan pelaksanaan rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hilir dalam pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Pemilu Tahun 2019 dihari kedua Polres Inhil tetap siagakan pengamanan. Rabu (1/5).

Pelaksanaan masih berlangsung di hari kedua tersebut, Polres Inhil laksanakan apel dihalaman gedung Engku Kelana jalan Telaga Biru Tembilahan

Kegiatan Apel Kesiapan tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH.

Kabag Ops menyampaika arahan dalam kegiatan Apel Kesiapan tersebut agar dilaksanakan pengawalan kotak suara dari kantor KPUD Kab. Inhil kegedung Engku Kelana dengan sebaik-baiknya.

Pelayanan terhadap peserta rapat dan para tamu sudah cukup baik dan hingga saat ini tidak terdapat permasalahan, agar tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bahwa hingga saat ini surat suara dari PPK Kecamatan Pelangiran belum sampai, sedangkan surat suara dari Tembilahan Kota akan diserahkan kepihak KPUD Kab. Inhil pada hari ini.

Jumlah personil gabungan yang diturunkan dalam pengamanan tersebut sebanyak 101 personil Polri, 15 personil TNI dan 40 Orang Satpol PP.

Selain personil, Polres Inhil juga menyiagakan kendaraan khusus berupa Kendaraan AWC, Mobile Barier, Peralatan Dalmas dan Ranmor R2 Raimas.
Scroll to top