Pria di Inhil Ini Coba Bunuh Diri Setelah Bacok Isterinya

Pria di Inhil Ini Coba Bunuh Diri Setelah Bacok Isterinya


Rabu 01 Mei 2019 10:01:46 WIB
Tribrantanewsriau.com. Seorang pria di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri. Hal tersebut dilakukan setelah pelaku menghabisi nyawa istrinya sendiri secara strategis. Pelaku, Syamsul Bahri (27), ditemukan warga dengan kondisi mengalami luka di bagian lehernya. Dia terjatuh di dekat jasad sang istri, Mardiana (35), yang tewas bersimbah darah.

"Usai membunuh istrinya, pelaku menggorok lehernya sendiri," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, kepada wartawan di Mapolda Riau, Kota Pekanbaru, Selasa (30/4/2019).

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita INews.Id bahwa insiden ini diawali keributan rumah tangga pada Senin (29/4/2019) malam. Perkelahian pasangan suami istri yang tinggal di Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung ini sempat diketahui tetangga, karena terdengar adu mulut.

Tidak lama, terdengar suara gaduh sehingga membuat warga mulai khawatir. Kemudian, warga melihat pelaku membuka pintu dengan membawa golok yang sudah dilumuri darah. Sementara di dalam rumah terlihat jasad Maridiana yang sudah tergelak.

"Namun tiba–tiba tanpa diduga, pelaku menggorok lehernya sendiri dengan golok yang dipeganggnya. Pelaku langsung tersungkur di dekat jenazah istrinya," ujar dia.

Warga yang mendapati warga terjatuh langsung melarikannya ke rumah sakit. Dia mengalami luka serius di bagian leher, namun masih dalam kondisi hidup.

"Keterangan warga, selama ini mereka hidup rukun. Tapi sehari sebelum kejadian, pelaku sempat mengeluh ingin pulang ke kampung halamannya di Kuala Tungkal," ujar dia.

Jenazah korban sudah dimakamkan. Sementara polisi masih menunggu pengobatan Syamsul Bahri. Setelah kondisi memungkinkan, barulah kasus ini diproses hukum.
Scroll to top