Kapolres Rohul Hadiri Pemberian Penghargaan Siswi Berprestasi Diajang 02SN Badminton

Kapolres Rohul Hadiri Pemberian Penghargaan Siswi Berprestasi Diajang 02SN Badminton


Sabtu 04 Mei 2019 20:42:59 WIB
TribratanewsRiau - Seroja Lestari Putri siswi kelas 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Rambah Hilir selain meraih raih juara 1 pertandingan bulu tangkis (Badminton) Putri tingkat SD di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2019 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu yang secara resmi dibuka oleh Bupati H.Sukiman. Tahun 2018 juga Seroja Lestari Putri mendapat juara 1.

Yang mana penyerahan piagam dan medali emas ini oleh Bupati Rokan Hulu, Didampingi Kapolres AKBP Muhamad Hasyim Risahondua SIK, M,Si, Kadisdikpora, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, KT.  TP PKK, dan undangan lainnya pada memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  tahun 2019, dihalaman kantor Bupati Rokan Hulu serta penyerahan medali dan penghargaan kepada yang lainnya di acara lomba O2SN.

Selain itu, Seroja Lestari Putri yang menjadi utusan MDTA Rambah Hilir meraih juara 1 pada pertandingan Batminton (bulu tangkis) pada Pekan Olahraga Santri Diniah (Porsadin) tingkat MDTA Kabupaten Rokan Hulu.

Sehingga Putri dari pasangan Roni Eka Putra dan Ikhwani ini meraih juara Satu langsung mendapat Piala, piagam dan Uang Pembinaan Acara penyerahan piala itu dilaksanakan di Convention Hall Masjid Agung Islamic Centre Pasirpengaraian Minggu (7/4) belum lama ini.

Selama pertandingan tersebut Seroja Lestari Putri yang lahir pada tanggal 2 januari 200 selalu ditemani oleh ibundanya,  Ibu Seroja Lestari yang selalu mendampingi putrinya itu selama pertandingan berlangsung, mengaku sangat senang dan bangga terhadap sibuah hatinya ini yang sudah mengharukan nama sekolah dan orang tuanya dalam ajang pertandingan badminton di ajang pertandingan O2SN dan Porsadin tingkat Kabupaten Rokan Hulu ini.
Scroll to top