PPK Pangkalan Kerinci Apresiasi Kinerja TNI Polri

PPK Pangkalan Kerinci Apresiasi Kinerja TNI Polri


Minggu 05 Mei 2019 12:41:43 WIBTbnewsriau - PPK Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri yang sudah memberikan jaminan keamanan selama berlangsungnya Pemilu 2019.

Proses Pemilu telah berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, dengan kerja keras atas pengawalan yang ketat aparat keamanan dari TNI dan Polri.

Demikian disampaikan oleh M. Jais selaku ketua PPK Kecamatan Pangkalan Kerinci dalam deklarasi bersama atas keberhasilan penyelenggaran Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci usai rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci Jumat (3/5/2019) di Pangkalan Kerinci.

” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga Kecamatan pangkalan kerinci yang telah turut mensukseskan pemilu 2019. Terimakasih juga kepada seluruh penyelenggara pemilu 2019 dan juga kepada pihak Kecamatan Pangkalan Kerinci yang telah membantu dalam pelaksanaan pleno di tingkat kecamatan,” imbuh Jais.

Senada dengan itu, juga dihanturkan oleh Ketua yayasan Wirya Diga Dhamma Cakka Pangkalan Kerinci Eddy dikediamannya di Jl. Maharaja Indra Pangkalan Kerinci pada hari yang sama.

Eddy mengapresiasi kinerja seluruh jajaran aparat keamanan Polri-TNI hingga Linmas yang telah bersusah payah dalam memberikan keamanan selama proses pemilu tahun 2019 ini. Terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh stakholder yang terlibat dalam melaksanakan Pemilu itu terutama KPU, Bawaslu, PPK, PPS, dan KPPS hingga proses Pemilu ini berjalan aman dan kondusif, ungkap sekretaris Majelis Budhayana Indonesia Kabupaten Pelalawan itu.

Sekretaris Paguyuban sosial marga Tionghoa Kabupaten Pelalawan itu juga berpesan kepada masyarakat untuk tenang. Jangan mudah terpancing oleh berita Hoax serta ujaran kebencian yang mengarah kepada perpecahan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan yang sudah tercipta selama ini, ujarnya menghimbau.
Bertempat di Nongcan Jl. Maharaja Indra Pangkalan Kerinci, hal senada juga diucapkan oleh ketua DPD IPK (dewan pimpinan daerah – Ikatan Pemuda Karya) tingkat II Kabupaten Pelalawan Jannes Situmorang.
Scroll to top