Team Ops Bersinar Polres Rokan Hulu tangkap pengedar Shabu

Team Ops Bersinar Polres Rokan Hulu tangkap pengedar Shabu


Kamis 07 April 2016 16:16:27 WIB
TribratanewsRiau. Team Ops Bersinar Polres Rokan Hulu, pada hari Kamis (7/4/2016) sekira pukul 00.15 Wib bertempat dijalan Kubu Manggis Desa Pematang Berangan Kec. Rambah Kab.Rokan Hulu, telah melakukan Penangkapan terhadap TSK AAZ, 40 th,yang beralamat di dusun Kubu Manggis Desa Pematang Berangan Kec.Rambah Kab.Rokan Hulu.  

Tersangka diduga telah mengedarkan Narkotika jenis Shabu dengan barang bukti 1 (paket) kecil Shabu dalam plastik bening dgn dibungkus kertas tisu serta lakban warna hitam seharga Rp.200 rb, Sisa uang hasil penjualan Shabu sebanyak Rp.60 rb, 1 unit HP warna biru muda merk Nokia dan sebuah buah dompet merk Levis.

Penangkapan tersangka ini berdasarkan Sumber informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang bertempat tinggal di Kubu Manggis Desa Pematang Berangan Kec. Rambah Pasir Pangaraian menjual atau mengedarkan Narkotika jenis Shabu-Shabu berbentuk paketan kecil,.

Selanjutnya anggota Sat Resnarkoba yg terlibat dalam tim penindakan Operasi Bersinar melakukan Under Cover Buy dengan berpura-pura sbg pembeli dan memesan satu paket shabu lewat HP kepada tersangka, setelah tempat transaksi ditentukan oleh tersangka maka anggota Polri yang berpura - pura jadi pembeli menunggu sementara 3 org anggota Sat Narkoba lainya bersembunyi disemak pinggir jalan dan ketika tersangka datang langsung dilakukan penangkapan dan ditemukan 1(satu) paket Shabu yg sudah dijatuhkan kejalan oleh tersangka dan saat penggeledahan bahwa shabu tsb diakui miliknya yg akan diserahkan kepada pembeli.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan rumah tersangka hingga ke kandang ayam miliknya ternyata tidak ditemukan BB shabu dan diakui tersangka bahwa paket kecil shabu yg disita tsb adalah yg terakhir. Shabu tersebut diterima dari sdr wawan sementara tersangka tidak mengetahui tempat tinggal sdr wawan, selanjutnya Tim membawa Tersangka dan BB ke Polres Rokan Hulu dan selanjutnya dilakukan pengembangan dan pencarian terhadap sdr wawan (AA)
Scroll to top