Pengendara Motor di Dumai Mengantuk Tabrak Pengendara Sepeda

Pengendara Motor di Dumai Mengantuk Tabrak Pengendara Sepeda


Selasa 07 Mei 2019 12:44:16 WIB

Tribratanewsriau.com Pengendara motor di Dumai mengantuk tabrak pengendara sepeda, seorang pengendara sepeda ditabrak oleh seorang pengendara sepmor matik pada Sabtu (4/5/2019) lalu.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita tribunpekanbaru com , Akibat kejadian berlangsung di kawasan Medang Kampai Kota Dumai tersebut, Paijo (75) si pengendara sepeda mengalami benturan di kepala. Dirangkum dari Satlantas Polres Dumai pada Senin (6/5), Sepmor merk Honda Vario dikendarai oleh Rahmad melaju dari arah Pelintung menuju Dumai.

Diketahui pula, Rahmad yang saat itu baru lepas dari bekerja dengan shift malam mulai terserang kantuk luar biasa dari Kawasan Industri Dumai."Pada saat antara mengantuk dan sadar itu, Rahmad menabrak seorang pengendara sepeda dari arah berlawanan," ungkap Kasatlantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo.

Akibat insiden tersebut, pengendara sepeda alami luka di kepalanya karena benturan. Pengendara sepeda tersebut juga harus menjalani perawatan medis secara intensif di RSUD Dumai. Kasatlantas menghimbau, agar warga pengguna jalan raya senantiasa mengutamakan keselamatan lebih dari apapun.

"Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara. Apalagi, jika kondisi badan capek atau lelah dan mengantuk sangat disarankan untuk tidak berkendara atau membawa kendaraan sendiri demi keselamatan bersama," pungkasnya.

Scroll to top