Ketua PCNU Inhil Apresiasi TNI-Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2019

Ketua PCNU Inhil Apresiasi TNI-Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2019


Rabu 08 Mei 2019 22:08:45 WIBTribratanewsRiau - Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, mengapresiasi kinerja pihak – pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Inhil.

Ketua PC NU Inhil, Abdul Hamid, mengapresiasi kepada Pemilihan Umum (KPU) Inhil dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Inhil serta pihak keamanan dari TNI-Polri yang telah mengawal seluruh tahapan Pemilu ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar serta demokratis.

“Terima kasih atas kinerjanya dalam menyelenggarakan dan mengamankan. Semoga proses pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan sukses hingga akhir,” ujar Abdul Hamid belum lama ini.

Selesainya tahapan pemungutan suara dan rapat pleno rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Inhil oleh Komisi Pemilihan umum Daerah (KPU) Kabupaten Inhil, Abdul Hamid juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menerima hasil rekapitulasi yang telah di tetapkan KPU Inhil melalui rapat pleno.

“Alhamdulillah rapat pleno terbuka ditingkat Kabupaten Inhil telah berjalan dengan aman, damai, jujur, adil, sangat transparan dan demokratis. Mari tetap bersatu apa pun hasil yang disampaikan KPU,” tutur Abdul Hamid.

Hal senada juga dikatakan H. Husni selaku tokoh masyarakat kabupaten Inhil.

H. Husni mengajak masyarakat Kabupaten Inhil untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu dan Pilpres 2019.

“Mari bersama menjaga kerukunan dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan baik,” pungkasnya.
Scroll to top