Forum Group Discussion (FGD) Melawan Karlahut
Dir Binmas Buka FGD Di Rohul

Dir Binmas Buka FGD Di Rohul


Jumat 08 April 2016 08:58:45 WIB
Tribrata News Riau - Direktur Binmas Polda Riau Kombes Pol DR H. Sugiyono, SH, MH membuka pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) bertempat di Aula Islamic Center Pasir Pengaraian, (Kamis, 7 April 2016) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam acara FGD tersebut turut hadir Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung, SIK, Perwakilan Kodim 0313 Rohul, Perwakilan Bupati Rohul, Kepala BPBD Rohul, Kapolsek se Jajaran Polres Rohul, para Camat se Kab. Rohul, Para Kades, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan masyarakat Kab. Rohul.

Peserta yang hadir mengikuti FGD sebanyak 350 orang dengan mengambil tema "Bersama Elemen Masyarakat Melawan Terjadinya Karlahut serta Mengantisipasi dan Pencegahan Karlahut di Kab. Rokan Hulu".

Tujuan dari diadakan nya FGD ini adalah untuk memberikan edukasi serta cara mengantisipasi terjadinya Karlahut diantaranya membuat sekat kanal. Kabupaten Rohul untuk bebas dari kebakaran Hutan dan Lahan mencegahnya tidak hanya tugas pihak Kepolisian, TNI, ataupun Pemerintah Daerah. Akan tetapi merupakan tugas bersama termasuk masyarakat menjaga wilayahnya terbebas dari kebakaran lahan dan hutan. (Vk)
Scroll to top