Polres Indaragiri Hilir Berbagi Takjil

Polres Indaragiri Hilir Berbagi Takjil


Senin 13 Mei 2019 22:38:28 WIB
tribratanewsriau.com - Bertempat dijalan Gajah Mada didepan Mako Polres Inhil, telah dilaksanakan Kegiatan Kapolres Inhil Berbagi Takjil dibulan yang penuh berkah, kepada Tukang Becak dan pengandara yang melintas dihadapan Mako Polres Inhil. Senin (13/5).

Tampak dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil, AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H., Waka Polres Inhil, KOMPOL R. FIRDAUS, S.H, Sekretaris Kesbangpol Kab. Inhil, Sdr. MARLIS SYARIF, Para PJU Polres Inhil, para Perwira dan Bintara Polres Inhil serta para Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhil selaku Pimpinan kegiatan telah membagikan  bingkisan dan takjil kepada para pengendara Becak Dayung sebanyak 30 (tiga puluh) orang dan kendaraan yang melintas dihadapan Mako Polres Inhil, khususnya para pengendara kendaraan yang menggunakan helm standart. 

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dan agar tetap merasa bersimpati kepada Personil Polri khususnya Polres Indragiri Hilir. 

Sebagai kegiatan penutup, Kapolres Inhil beserta seluruh personil Polres Inhil melaksanakan buka bersama disepanjang jalan Gajah Mada didepan Mapolres Inhil. 

Kegiatan yang berlangsung dari mulai pukul 17.00 Wib tersebut selesai dilaksanakan pada pukul 18.15 wib, indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah.
Scroll to top