Satlantas Polres Kuansing Bagikan 50 Takjil Ke Pengguna Jalan Raya

Satlantas Polres Kuansing Bagikan 50 Takjil Ke Pengguna Jalan Raya


Jumat 17 Mei 2019 11:39:59 WIB
TribratanewsRiau - Jajaran Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk pengendara. Acara yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Yohanes Basri SPi di dampingi Kanit Dikyasa Bripka Taufik itu dilaksanakan di depan Mako Satlantas Polres Kuansing  Jalan Proklamasi Sei Jering.

 Acara itu dilaksanakan Kamis (16/05/19) sore tadi sekitar pukul 16.00 Wib. Acara itupun disambut antusias oleh pengendara dan juga masyarakat " Alhamdulilah hari ini kita menyediakan sekitar 50 paket takjil buat berbuka puasa," kata Yohanes.

Dikatakan Yohanes, apa yang mereka lakukan hari ini mudah-mudahan menjadi suatu amal ibadah yang terbaik " Alhamdulilah takjilnya habis, mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini menjadi suatu catatan amal mulia," ucap Yohanes.

Pembagian takjil gratis ini ucap Yohanes, menjadi bagian dari kegiatan pengamanan dan pelayanan ketertiban lalu lintas oleh Satlantas Polres Kuansing.

"Kami berharap pengendara yang tidak sempat membawa persiapan berbuka puasa tetap bisa berbuka dengan takjil yang diberikan," ujar Yohanes.

Menurut  Yohanes, pembagian takjil ini juga bertujuan untuk menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat pengendara yang terburu-buru ingin mengejar tempat berbuka puasa.

Karena sambungnya, tidak membawa makanan ataupun minuman. Karena itulah, pembagian takjil oleh jajarannya sengaja dilakukan pas menjelang berbuka puasa.

Kata Yohanes lagi, dengan adanya aksi bagi-bagi takjil tersebut, pengendara pun bisa lebih mengingat estimasi rencana perjalanan selama Bulan Puasa ini.

"Semoga barokah untuk menerima dan amal terbaik buat kami," pungkasnya.

Salah seorang pengendara Miko, sangat mengaprisiasi kegiatan bagi-bagi takjil ini yang di lakukan oleh Polantas Kuansing.

"Mudah-mudahan dilancarkan rezekinya dan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan takjilnya," tutup Miko.
Scroll to top