Polres Pelalawan Berbagi Keberkahan Dengan Berbagi Takjil

Polres Pelalawan Berbagi Keberkahan Dengan Berbagi Takjil


Jumat 17 Mei 2019 12:08:51 WIB

TribratanewsRiau - Berbagai macam mengisi kegiatan positif, beramal di bulan ramadhan 1440 H oleh Sat Binmas Polres Pelalawan, Kamis (16/5/2019) dalam rangka “Polres Pelalawan Beramal dan Berbagi” di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Bernama Simpang Kualo, lokasi strategis yang dibidik Kasat Binmas Polres Pelalawan, AKP Adi Pranyoto,SH,MH untuk dijadikan tongkrongan kegiatan beramal pembagian takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Polisi ini menunjukan semakin dekat dengan masyarakat. Pembagian yang di mulai pukul 16.30 wib sampai 17.00 Wib ini menyampaikan banyak pesan yang tersirat maupun tersurat, yang jelas semangat Kasat Binmas, AKP Adi Pranoto dan jajarannya tentu mendapat apresiasi positif di mata masyarakat.

Kasat Binmas AKP Adi Pranyoto menjelaskan bahwa Implementasi kegiatan berbagi takjil dalam rangka Polres Pelalawan Beramal dan Berbagi ini tentunya menjalin hubungan lebih baik lagi dan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, terutama masyarakat yang menerima pembagian takjil dari Polres Pelalawan, jelasnya

Scroll to top