Team Ops Bersinar Polsek Mandau polres Bengkalis ringkus 3 tersangka Shabu

Team Ops Bersinar Polsek Mandau polres Bengkalis ringkus 3 tersangka Shabu


Jumat 08 April 2016 10:52:07 WIB
TribratanewsRiau. Team Ops Bersinar Polsek Mandau Polres Bengkalis telah menangkap 3 orang diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba sekira jam 18.00 Wib di Komplek Lakalisasi Bukit Permai Jl. Lintas Duri-Dumai (07/4/16). Tersangka pelaku yang telah diamankan adalah TP, 26 thn, pr, BG, 40 thn dan ES, 44 Thn. Ketiganya warga komplek Lakalisasi Bukit Permai Jl. Lintas Duri-Dumai - Bengkalis.

Dari ketiga tersangka Team Ops Bersinar menyita BB berupa 3 paket  narkotika jenis sabu-sabu,  1 unit HP merk NOKIA X2 warna Putih,  1 unit HP merk Nokia warna Hitam, Uang tunai sebesar Rp 300.000, 1 unit sepeda motor Jupiter MX BM 3733 DW warna Merah. 

Penangkapan ketiganya berawal dari informasi dari masyarakat tentang maraknya  transaksi narkotika jenis sabu-sabu di lintas Duri Dumai tersebut yaitu ketiga TSK mencoba menjual Narkotika jenis shabu dengan cara berantai di depan lorong. Di mulut lorong dijaga oleh TSK perempuan bernama TP, jika ada orang tak dikenal maka  TP akan member kode pada BG dan ES agar membuang barang bukti. Namun dengan kejelian Team Ops Bersinar Polsek Mandau ketiga tersangka dapat diringkus berikut barang bukti. 

Kepada Team Ops Bersinar Polsek Mandau tersangka ES  menerangkan bahwa narkotika jenis sabu-sabu tsb dibeli dari A yang hingga kini masih buron. (AA)
Scroll to top