Polsek Sinaboi Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa di Depan Mapolsek

Polsek Sinaboi Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa di Depan Mapolsek


Rabu 22 Mei 2019 13:27:01 WIB
Tribratanewsriau - Kapolsek Sinaboi Polres Rokan Hilir AKP Ruslan dan personil polsek lainnya berbagi takjil menjelang berbuka puasa. (Selasa, 21 Mei 2019)

Pembagian takjil berupa minuman es yang sudah dikemas sebanyak 150 bungkus untuk warga masyarakat yang melintas di mapolsek Jalan poros Sungai Bakau Kepenguluhan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Pembagian takjil dipimpin langsung Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan beserta personil Polsek Sinaboi kepada warga masyarakat yang melintas di depan mapolsek.

Kapolsek sonaboi AKP Ruslan mengatakan. ” tujuan Kegiatan Pembagian Takjil kepada masyarakat di bulan ramadhan ini adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Sinaboi untuk menolong sesama pengguna jalan dalam persiapan buka puasa ramadhan , sekaligus Mempererat tali silaturahmi antara polri dengan Masyarakat dan juga Meningkatkan Kepercayaan publik terhadap Polri sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter terhadap rasa peduli akan kepentingan dan kebutuhan masyarakat secara tepat guna”, ucapnya.

Lanjutnya AKP Ruslan Hal pembagian Takjil ini satu anjuran didalam agama Islam sebagai sedekah didalam bulan puasa ramadhan.

Bulan Ramadhan berkah dan penuh Rahmat yang layak kita lakukan bagi yang memiliki kemampuan untuk bersedekah.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat ,bagi yang menerimanya dan ini bukan pencitraan ,tapi memang niat dari kami pimpinan dan personil Polsek Sinaboi ” harap Kapolsek.
Scroll to top