Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan, Polwan Polda Riau Bagikan Sembako Kepada Warga

Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan, Polwan Polda Riau Bagikan Sembako Kepada Warga
Polwan Polda Riau serahkan paket sembako kepada warga kurang mampu.Polwan Polda Riau serahkan paket sembako kepada warga kurang mampu.
Kamis 30 Mei 2019 00:04:49 WIB
Tribratanewsriau - Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polda Riau, Rabu (29/5/2019) siang tadi tampak bergegas seakan mengejar sejumlah warga yang berada di pinggiran jalan sekitar Kota Pekanbaru.

Saat ditemui para Polwan itu, sejumlah warga tersebut tampak langsung berbinar-binar bahagia dengan sebuah bungkusan yang langsung mereka tenteng.

Ternyata, tujuan para Polwan Polda Riau ini 'mengejar' sejumlah warga tersebut tak lain, untuk menyerahkan sejumlah bantuan pangan berbentuk paket Sembako kepada mereka yang kurang mampu. Pembagian sembako ini sengaja dilakukan bertepatan di bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. 

"Tujuan Polwan Polda Riau ini, menyasar petugas kebersihan, loper koran, serta warga yang kurang mampu di beberapa tempat pinggiran jalan kota Pekanbaru," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.

Sunarto menjelaskan, kegiatan yang dilakukan ini bertema berbagi kasih dalam rangka bakti sosial yang ditaja  Polwan Polda Riau di bulan Ramadan. Mereka dibagi empat tim yang dipimpin langsung oleh Kakor Polwan AKBP Helda serta diikuti juga seluruh anggotanya. 

Tempat-tempat yang disambangi Polwan Polda Riau ini diantaranya, sambung Sunarto di Jalan Arifin Ahmad, Sudirman, Riau, Hangtuah, Diponegoro, Gajah Mada dan Tuanku Tambusai.

"Pembagian sembako ini ada sekitar 330 paket untuk warga yang kurang mampu. Ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polda Riau kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga dalam rangka menguatkan silaturahmi," terang Sunarto.
Scroll to top