Kapolres Inhil Pimpin Langsung Apel di Halaman Mapolres

Kapolres Inhil Pimpin Langsung Apel di Halaman Mapolres


Selasa 04 Juni 2019 18:21:41 WIBTbnewsriau - Terkait dengan adanya kejadian bom bunuh diri tadi malam  ditekankan kepada seluruh Perwira dan anggota agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan pengamanan baik terhadap diri sendiri dan Mako juga Asrama Polri, lakukan pemeriksaan terhadap orang yang mau berkunjung sesuai SOP. 

Sore hari ini akan dilaksanakan apel pengamanan malam takbiran pada pukul 17.00 wib, diperintahkan kepada seluruh Anggota yang terlibat pengamanan sesuai ploting dan surat perintah dapat hadir tepat waktu. Laksanakan tugas dgn penuh tanggung jawab dan waspada aksi teror, pantau tawuran, curas, curat dan curanmor. 

Besok kita akan pertebal kekuatan pengamanan saat pelaksaan Shalat Idul Fitri, dengan tujuan untuk mengantisipasi dan menangkal terjadinya kejadian yang sama.

Saat ini aktivitas dan mobilitas masyarakat semakin meningkat, mari masing masing fungsi preventif dan preemtif semuanya ke lapangan.

Besok pagi pada pukul 09.00 wib akan dilaksanakan kegiatan Open House di Aula Bhakti Rekonfu Polres Inhil, seluruh Anggota diharapkan hadir dalam acara tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

Kepada Satuan Binmas, agar dilaksanakan penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat dilapangan. 

Kepada Satuan Sabhara agar dioptimalkan patroli didaerah daerah rawan.

Kepada Satuan Lalu Lintas, agar dilaksanakan pengaturan arus, jangan sampai terjadi kemacetan, bila perlu lakukan diskresi Kepolisian dengan cara mengalihkan arus lalu lintas dan sistem buka tutup supaya tdk ada kemacetan. 

Kepada Satuan Intelkam, lakukan deteksi dini dan cegah tangkal terjadinya kejadian yang sama dengan didaerah jawa. 

Kepada Satuan Reskrim, agar diberdayakan kring sersenya dan laksanakan patroli namun bilamana terdapat gangguan kamtibmas dan diperlukan tindakan tegas, silahkan lakukan tindakan Represif.

Kepada Satuan Polair, agar laksanakan Patroli perairan, awasi masuknya orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, termasuk keluar masuknya barang-barang yang tidak sesuai ketentuan serta awasi arus mudik masyarakat yang menggunakan transportasi kendaraan laut.
Scroll to top