Ba Polri Leting 1999/2000 Riau Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Ba Polri Leting 1999/2000 Riau Buka Bersama Dengan Anak Yatim


Selasa 04 Juni 2019 21:28:06 WIB
tribratanewsriaucom. Bulan suci Ramadhan tidak hanya menjadi momen semua kalangan untuk meningkatkan ibadah. Bulan yang penuh berkah ini juga menjadi momen bagi sejumlah pihak untuk mempererat tali silaturahmi. Begitu juga bagi ikatan leting NNZZ/Spdt Polda Riau.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Tribun Pekanbaru com  bahwa Ikatan jebolan Polri tahun 1999/2000 ini menggelar buka bersama untuk mempererat serta tetap menumbuhkan jiwa korsa dalam ikatan leting. Ketua umum NNZZ Spdt Polda Riau, Dr Rudi Pardede, SH, MH kepada Tribunpekanbaru com, Selasa (4/6/2019) mengatakan, buka bersama tersebut digelar di Furaya Hotel Pekanbaru pada Sabtu (1/6/2019) kemarin.

Dalam acara tersebut, mereka juga mengajak anakanak yatim dari panti asuhan Yayasan Pesan Langit yang berada di Beringin Indah Pekanbaru. Rudi Pardede mengatakan, seluruh anggota ikatan NNZZ Polda Riau yang merupakan personil Polri tampak akrab berbaur dengan anak yatim dalam acara berbuka bersama.

Tidak hanya sekedar buka bersama, ikatan NNZZ angkatan 19992000 juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. "Ada 10 anak yatim dari Yayasan Pesan Langit yang kami santuni. Sementara dari letting NNZZ yang hadir mencapai 70 orang. Sebenarnya leting kami mencapai 375 orang, namun banyak tugas di luar daerah," ujar Rudi Pardede.

Rudi Pardede juga mengungkapkan, kegiatan sosial seperti ini akan terus mereka lakukan. Tidak hanya pada bulan Ramadhan saja, melainkan di setiap kesempatan. "Ke depan, tidak hanya di setiap Ramadhan saja, melainkan di berbagai kesempatan," ujar Rudi Pardede.

Rudi mengatakan kegiatan semacam ini harus terus digelorakan sebagai bentuk kebersamaan serta menumbuhkan jiwa korsa sebagai satu angkatan. Dengan adanya kegiatan ini, Polri juga bisa lebih dekat dengan masyarakat, serta ikut mensukseskan program Promoter yang telah gencar dilakukan oleh Polri.

"Untuk itu, rencananya kami bakal menggelar reuni akbar untuk ikatan NNZZ Spdt tahun 19992000 pada tahun 2020," ujar Rudi Pardede
Scroll to top