Gasak Uang dan Perhiasan, Pelaku Juga Tikam Dada Korban

Gasak Uang dan Perhiasan, Pelaku Juga Tikam Dada Korban


Sabtu 08 Juni 2019 15:51:13 WIB
tribratanewsriau.com - Aksi pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, kali ini korbannya seorang wanita yang merupakan bidan di Desa  Pasir Utama.

Akibat kejadian yang menimpa korban, ia harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka tikaman pada bagian dada yang saat kejadian korban sedang tertidur dirumahnya.

Paur Subbag Humas Polres Rohul Ipda Ferry membenarkan adanya kejadian tersebut yang terjadi pada hari Senin (3/6) sekitar pukul 01.00 Wib.

Dijelaskan Fery, korban yang diketahui bernama Sabarita Br Karo-karo (51) tersebut sedang berada sendirian dirumahnya. Saat itu korban sedang tiduran diruang menonton televisi, kemudian datang secara tiba-tiba satu orang laki laki yang tidak dikenal langsung menikamkan pisau yang di pegang pelaku kearah dada sebelah kanan atas korban sambil pelaku mengatakan " mana uang mu ".

Karena merasa tidak dapat berbuat apa-apa,  korban memberitahu tempat penyimpanan uang tersebut kepada pelaku di dalam kamar, kemudian pelaku mengmbil uang sejumlah Rp.4.100.000 (empat juta seratus ribu rupiah) dan 1 buah cincin emas seberat 5 emas dan 2 buah gelang emas dengan berat 20 emas.

Kemudian setelah pelaku menguasai barang milik korban, pelaku tersebut menyuruh korban untuk membuka pintu samping rumahnya dan menyuruh korban jangan berteriak kalau enggak dibunuh, setelah pintu samping rumah korban terbuka pelaku langsung lari ke belakang rumah korban. 

Sedangkan korban lari kerumah sdr.suyono als yono untuk meminta pertolongan kemudian sdr.suyono als yono langsung membawa korban kerumah sakit umum pasir pengarain untuk mengobati luka korban tersebut. terang Fery.

Atas Kejadian tersebut Pelapor Mengalami Kerugian Kurang lebih sekitar Rp.35.000.000 (tiga puluh lima Juta Rupiah) dan Melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian sektor rambah hilir untuk di tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku. 
Scroll to top