Volume Arus Balik Lintas Indragiri Hulu Mulai Menurun

Volume Arus Balik Lintas Indragiri Hulu Mulai Menurun


Minggu 09 Juni 2019 23:59:55 WIB
TribratanewsRiau - Arus lalu lintas di Jalan Lintas Timur di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Minggu masih ramai lancar. Kondisi ini dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Oka M Syahrial.
Oka menjelaskan meski masih ramai, namun volume kendaraan yang melintas sudah menurun bila dibandingkan Sabtu kemarin.
Oka menerangkan selama arus mudik dan arus balik di Jalan Lintas Timur di Kabupaten Inhu berlangsung lancar. Oka berkata tidak ada kendala yang ditemukan selama arus mudik dan arus balik.

"Sudah tidak begitu ramai, bila dibandingkan kemarin volume kendaraan yang melintas sudah mulai menurun," kata AKP Oka. Ia menjelaskan arus balik kemungkinan berakhir pada Minggu malam ini.

Sabtu kemarin, sesuai yang diprediksi sebelumnya, arus lalu lintas di Jalan Lintas Timur meningkat dikarenakan adanya arus balik pada libur lebaran.
Peningkatan volume kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Timur terjadi semenjak Sabtu.
Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menerangkan peningkatan volume kendaraan tampak dari arah Jambi menuju Pekanbaru dan sebaliknya.
"Hari ini arus lalu lintas di Jalan Lintas Timur masih ramai lancar dan tampak peningkatan volume kendaraan yang melintas dari arah Jambi menuju Pekanbaru maupun sebaliknya," kata Misran. Misran melanjutkan kendaraan yang melintas umumnya adalah kendaraan roda empat.
Misran juga mengimbau agar pengendara beristirahat di pos pengamanan dan pos pelayanan yang sudah disiapkan guna mengantisipasi kecelakaan akibat kelelahan.
Scroll to top