Hindari Tabrakan, Minibus Terbalik di Kawasan Kandis

Hindari Tabrakan, Minibus Terbalik di Kawasan Kandis
Toyota Rush berwarna putih tujuan kota Medan, terbalik di jalan lintas Pekanbaru -Kandis KM 54. Beruntung lima penumpang di dalamnya selamat. 
Senin 10 Juni 2019 11:31:03 WIB
Tribratanewsriau - Akibat menghindari tabrakan dari kendaraan yang datang berlawanan, sebuah mobil berpenumpang lima orang terbalik di kawasan Kandis. Mobil berplat nomor BK 1144 IZ datang dari arah Pekanbaru menuju kota Medan, Sumatera Utara. 

Kasubbag Humas Polres Siak menjelaskan, terbaliknya mobil Toyota Rush tersebut akibat menghindari tabrakan mobil Toyota Kijang Innova yang datang dari arah berlawanan yang hendak memotong truck yang berada di depannya. 

"Mobil Innova dari arah Medan dengan tujuan Palembang hendak menyalip mobil truk didepannya namun tidak putus, sedangkan dari arah yang berlawanan mobil Toyota Rush datang dengan tujuan Medan, untuk menghindari tabrakan maka mobil toyota Rush membanting Stir ke arah kiri namun karena tidak seimbang sehingga mobil terbalik," Katanya. 

Beruntung saat kejadian Tim Rescuer Lintas Utara pimpinan Supratman tengah lakukan Patroli Siaga Lebaran 2019/1440 H di H+2. Sehingga pada saat itu juga Tim Rescue mobile lintas utara Basarnas Pekanbaru langsung melakukan evakuasi di bantu oleh kepolisian Sektor kandis dan masyarakat setempat.   

"Mobil semula terbalik kita robohkan kembali dibantu pihak kepolisian sektor Kandis dan masyarakat, kita tarik dengan seling menggunakan mobil Reacue Carrier dan alhamdulillah korban semua selamat, untuk sementara di lokasi kejadian habis diguyur hujan sehingga licin," Terangnya. 

Kasubbag Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga menghimbau kepada semua pengendara baik roda empat maupun roda dua agar memperhatikan laju kendaraan dan waspada jarak pandang. 

"Karena diketahui jalan lintas itu berkelok-kelok dan jarak pandang terbatas utamakan keselamatan karena keluarga kitaenunggu di rumah," Tutupnya
Scroll to top