Team Ops Bersinar Polsek Kampar Kiri Hilir tangkap pengedar Shabu

Team Ops Bersinar Polsek Kampar Kiri Hilir tangkap pengedar Shabu


Sabtu 09 April 2016 18:06:22 WIB
tribratanewsRiau. Polsek Kampar Kiri Hilir Resor Kampar telah mengamankan seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu shabu berinisial RS (20 thn) warga desa Mayang Pongkai kecamatan Kampar Kiri Tengah kabupaten Kampar pada hari Jumat sekira pukul 20.00 wib di wilayah desa Penghidupan kecamatan Kampar Kiri Tengah kabupaten Kampar (9/4/2016). 

Penangkapan tersangka kasus shabu ini berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat kepada pihak Kepolisian bahwa akan ada transaksi  narkoba di wilayah desa Penghidupan. Menindak lanjuti informasi tersebut tim opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir dipimpin Kanit Reskrim Ipda Zulfatrianto mendatangi daerah tersebut untuk melakukan pengintaian.Tepat di depan Masjid Nurul Hikmah desa Penghidupan, aparat polsek Kampar Kiri Hilir memantau tersangka sedang duduk diatas sepeda motornya. Aparat langsung mengamankan tersangka RS dan melakukan penggeledahan serta mendapatkan barang bukti berupa 1 paket kecil narkotika jenis shabu shabu terbungkus plastik bening, 1 buah kaca pirex yang disimpan dalam kotak rokok, 1 buah HP merk nokia dan bebarapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Kadarusmansyah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan AKP Kadarusman bahwa tersangka RS beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (AA)
Scroll to top