Seorang Remaja Dinyatakan Hilang Sudah Tiga Hari

Seorang Remaja Dinyatakan Hilang Sudah Tiga Hari


Rabu 12 Juni 2019 11:20:10 WIB
Tbnewsriau - Seorang Remaja bernama Hanif dinyatakan hilang sejak  pergi dari rumah pada Ahad (9/6/2019) lalu, sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Sebelumnya, saat bepergian dari rumah, korban  Hanif, sempat berpamitan hendak pergi jalan-jalan untuk berlebaran menggunakan motor matic jenis Honda Beat, namun hingga kini tak kunjung pulang, di mana keberadaanya tidak diketahui sama sekali.

Terakhir kali, ia terlihat memakai baju kemeja batik warna orange lengan pendek dan celana jeans warna hitam, mengunakan Motor Beat warna hitam tanpa nopol.

Sementara Camat Kuantan Hilir Seberang, Ahyan Armofis, kepada seluruh Kades KHS menghimbau agar turut membantu melakukan pencarian atas permintaan pihak keluarga melalui kesepakatan hasil rapat, Selasa (11/6/2019) tadi malam.

Menurutnya, pihak keluarga minta bantu pada Nagori dan Pemdes Koto Rajo melalui cecek dan ini telah dilakukan di Desa setempat.

"Sebagai bentuk kepedulian kita, kami himbau para Kades dan perangkat Desa se KHS untuk ikut mencari informasi, menyebarkan informasi terhadap musibah ini," katanya.
Scroll to top