Polres Kuansing Press Release Penangkapan Rokok Tanpa Cukai

Polres Kuansing Press Release Penangkapan Rokok Tanpa Cukai


Minggu 10 April 2016 21:32:04 WIB
Tribrata News Riau - Bertempat di Mapolres Kuansing telah berlangsung acara Press Release terhadap penangkapan Rokok merk Luffman tanpa Cukai yang diamankan oleh personil Polres Kuansing, (Sabtu, 9 April 2016).

Berawal saat Kapolsek Pangean AKP Lumban Toruan bersama anggota melaksanakan razia cipta kondisi hari Kamis 7 April 2016, di depan Polsek Pangean melintas dua kendaraan Mobil Fortuner dan Mobil Innova warna hitam. Dan saat dilakukan penyetopan untuk diperiksa, kedua mobil tersebut melarikan diri.

Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Pangean melakukan pengejaran ke arah Kuantan Tengah dan Kapolsek menghubungi Kasat Reskrim AKP Imron Teheri untuk membeck up dari arah kuantan. Bertempat di persimpangan Desa Marsawah, kedua mobil tersebut diketemukan. Saat dilakukan pengeledah di dalam mobil tersebut, terdapat rokok merk Luffman sebanyak 39000 bungkus, selanjutnya kedua mobil dan BB di amankan ke Polres Kuasing.

Press Rellease dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P. SIK didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasi Propam dan Kasi Penindaka Bea Cukai Tembilahan  Setiawan Rosyidi.

Selain rokok Luffman tanpa cukai juga diamankan minuman keras hasil razia cipta kondisi berupa Minuman Cointreau sebanyak 24 botol, Jack Daniels 24 botol dan Mansion House 240 botol.

Selanjutnya penyidikan terhadap berkas perkara dan barang bukti rokok merk Luffman tanpa cukai dilimpahkan kepada Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Tembilahan Setiawan Rosyidi. (Vk)
Scroll to top