"Senyum Bersama Polri" Dalam Rangka Bakti Kesehatan




Kamis 13 Juni 2019 08:13:41 WIBTribratanewsRiau - Dalam rangka Hut Bhyangkara  Polri akan menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos) serentak di seluruh Indonesia berupa layanan kesehatan Operasi Bibir Sumbing

Ada 24 Rumah Sakit Bhayangkara di seluruh Indonesia yang mengadakan Bhakti sosial layanan kesehatan operasi bibir sumbing,salah satunya Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau yang beralamatkan Jl.Kartini Pekanbaru.

Rumah Sakit bhayangkara Polda Riau ini akan melaksanakan bhakti sosial pada tanggal 17 s/d 19 Juni 2019 dengan rincian tanggal 17 s/d 18 Juni 2019 mengadakan screning pasien dan dari tanggal 18 s/d 19 Juni 2019 adalah pelaksanaan operasinya.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan kepedulian POLRI khususnya Polda Riau guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah provinsi Riau.

Baksos tersebut merupakan salah satu kegiatan  Polda Riau dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 di tahun 2019 ini.

Kegiatan baksos ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Riau yang membutuhkan sesuai dengan persyaratan.

Syarat yang harus di penuhi antara lain :
- Membawa foto copy identitas diri ( KTP atau kartu keluarga)
- Pasien celah bibir / bibir sumbing berusia minimal 3 bulan ( sampai usia dewasa tanpa batasan usia ) berat badan minimal 5 kg.
- Pasien celah langit langit berusia minimal 1 tahun , berat badan minimal 10 kg.
- Tidak dalam keadaan sakit (batuk,pilek,demam,dll) dinyatakan sehat hasil pemeriksaan kesehatan pada saat akan operasi.

Para peserta dapat mendaftarkan diri di :
- Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau jl.kartini pekanbaru

Informasi lengkap dapat menghubungi : 
- drg Agung.HW.Sp.BM , 
Hp.08122702663.
- drg Rizki .
Hp.08116607690
Scroll to top