TNI, Polri, ASN, dan Masyarakat Laksanakan Halal Bi Halal Dengan Forkompimda di Indragiri Hulu

TNI, Polri, ASN, dan Masyarakat Laksanakan Halal Bi Halal Dengan Forkompimda di Indragiri Hulu


Kamis 13 Juni 2019 13:00:46 WIB
Tribratanewsriau - Bertempat di lapangan terbuka RTH Rengat dilaksanakan kegiatan Apel Bersama/Konsolidasi dan Halal Bihalal dengan Forkopimda, TNI-Polri, ASN, Toga, Tomas, dan Instansi Terkait serta Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis pagi (13/6/2019).

Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Inhu, Waka Polres Inhu, Para Kabag, Para Kasat Fungsi dan Kapolsek di Jajaran Polres Inhu, serta Kepala OPD Inhu dan ASN Setda Inhu.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, S.IK, Bupati Inhu diwakili Kasat Pol PP Inhu Bobi Rachmat, Ketua Pengadilan Negeri Inhu Darmo Indo DAmanik.

Selanjutnya yang bertugas selaku Perwira Apel Kasat Lantas Polres Inhu Akp Oka Mahendra Syahrial, SE., S.IK., M.M dan Komandan Apel Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Inhu Ipda Renaldy Yudhista Indrasari S.Tr.K  

Bupati Inhu melalui Kasat Pol PP Kab. Inhu selaku yang mewakili Inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan jadikan momentum ini sebagai perekat kebersamaan rasa persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan cita - cita pembangunan bagi Kabupaten Indragiri Hulu yang lebih baik.


Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan, ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi - tingginya kepada penyelenggara pemilu aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat atas partisipasi serta kontribusi dalam mewujudkan suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019 di Kabupaten Indragiri Hulu

"Dihimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu untuk menyambut pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Pilkades serentak tahun 2019 dan pemilihan Bupati Indragiri Hulu tahun 2020 dengan suka cita dan gembira.

Bupati Inhu juga menghimbau kepada seluruh para tokoh agama tokoh adat dan tokoh masyarakat agar memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan cara yang teduh dan toleran serta mengedepankan asas kekeluargaan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul dalam berbangsa dan bernegara.

Kemudian dalam sambutannya Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK menyampaikan, Semua masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu memiliki saham di dalam berbangsa dan bernegara, oleh karena itu semua masyarakat bertanggung jawab dalam memelihara dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini untuk tetap tenang damai dan sejuk di dalam bingkai kebhinekaan.


"Di dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkades Serentak di Kabupaten Indragiri Hulu dan Pilkada Bupati Indragiri Hulu diharapkan masyarakat menyambutnya dengan gembira karena seyogyanya pesta adalah sesuatu yang menggembirakan dan janganlah kita terpecah belah dengan Sarana demokrasi yang kita bangun saat ini." harap Kapolres.

Kegiatan silaturahmi ini ditutup dengan acara bersalam-salaman dengan Forkopimda, TNI-Polri, ASN, Toga, Tomas, dan Instansi Terkait serta Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu.
Scroll to top