Anjangsana Polres Inhu Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73

Anjangsana Polres Inhu Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73


Senin 17 Juni 2019 19:35:31 WIB
tribratanewsriau.com - Polres Inhu Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Dengan Purnawirawan Polri Dan Istri/Warakauri/Tomas Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 73 Th 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kediaman Akp (Purn) H. Arsyad di Jl. Azkiaris Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu Provinsi Riau. Dalam kegiatan Anjangsana dengan Purnawirawan Polri dan Istri/Warakauri/ Tomas dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Senin (17/6).

Kegiatan anjangsana tersebut dihadiri oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Amril, S.Sos., SH., MH, Kabag Ren Kompol Sangkut Suryadinigrat, S.Sos., M.Si, Para Kasat, Para Perwira dan Para Purnawirawan Warakawri Polri dengan jumlah -+ 70 Orang. 

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Amril, S.Sos., SH., MH dalam sambutanya, Polres Inhu kususnya merasa sangat gembira dan senang sekali, karena dapat bertemu dan bersilaturrahmi dengan para purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu yang mana silaturahim ini harus tetap dijaga.

Kabag Sumda, dalam rangka untuk mempermudah tali silaturahmi dan program purnawirawan Polri agar para purnawirawan membentuk PP Polri (Persatuan Purnawirawan Polri) dalam bentuk organisasi. “Ujarnya.

Sementara itu, purnawirawan Akp (Purn) H. Arsyad, rasa suka cita atas acara anjangsana yang dilaksanakan Polres Inhu dalam rangka hari Bhayangkara ke 73, yang diharapkan dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Republik Indonesia dengan purnawirawan Polri di Kabupaten Inhu khususnya.

Purnawirawan Polri Kabupaten Indragiri Hulu memang belum memiliki organisasi dan atas saran dari Kabag Sumda Polres Inhu setelah acara anjangsana ini akan dilakukan musyawarah pembentukan organisasi persatuan purnawirawan Polri Kabupaten Indragiri Hulu.” Sebutnya 

Lanjut Akp (Purn) H. Arsyad menyampaikan, purnawirawan Polri Kabupaten Indragiri Hulu belum memiliki tanah pemakaman sendiri yang mana apabila dibentuk organisasi persatuan purnawirawan Polri, rencananya hal tersebut yang menjadi prioritas program dari PP Polri Indragiri Hulu. 

Anggota DPRD Inhu sekaligus selaku Purnawirawan Polri Bripka (Purn) Manahara Napitupulu, SH, Mengucapkan terima kasih kepada Polres Inhu yang sudah menggelar acara anjangsana dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 yang mana hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan purnawirawan Polri di Kabupaten Indragiri Hulu.

Purnawirawan Polri masih bisa dan mengembangkan diri dalam rangka eksistensi di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat berguna bagi masyarakat dan kehidupan dalam berbangsa dan bernegara sebagai contoh dirinya hanya berpangkat Bripka Namun dua kali menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Inhu.

Dan kedepannya sudah terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Riau, Semoga dengan itu menjadi motivasi kepada para purnawirawan Polri di kabupaten di Kabupaten Indragiri Hulu untuk mengembangkan diri.” Tutupnya Manahara Napitupulu, SH,”
Scroll to top