Menyambut HUT Bhyangkara ke 73, Polres Dumai Laksanakan Bakti Religi

Menyambut HUT Bhyangkara ke 73, Polres Dumai Laksanakan Bakti Religi


Sabtu 22 Juni 2019 18:06:22 WIB
Tbnewsriau - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke -73 , jajaran Polres Dumai menggelar bakti religi di beberapa lingkungan rumah ibadah yang ada di Kota Dumai, Sabtu (22/06/2019).

Bakti religi kali ini sasaranya rumah ibadah yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H 

Dua rumah ibadah tersebut masing-masing adalah Masjid Darul Jannah yang berada di Jalan Takari Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota serta Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jalan Air Bersih, Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.

Acara yang dimulai pukul 07:30 WIB dan berakhir sekitat pukul 10.00 WIB, dengan bergotong royong bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar rumah ibadah tersebut,.

Terlihat hadir,  selain personil Polres Dumai juga melibatkan para  Kabag, Kasat, dan Kasi serta seluruh Perwira, Bintara juga ASN Polres Dumai.

Bakti religi yang dilaksanakan Polres Dumai disambut baik masyarakat dan pengurus kedua rumah ibadah tersebut.

Mereka berterima kasih atas perhatian Polres Dumai terhadap lingkungan rumah ibadah. Bahkan masyarakat dan pengurus juga mengucapakan tetima.kasih sembari mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73.

“Semoga kedepan Polri tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,”kata salah seorang.pengurus masjid.

Selain.melaksanakan bakti religi, jajaran Polres Dumai yang datamg juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan beserta mukena yang diterima langsung oleh pengurus mesjid.
Scroll to top