Polsek Kemuning Laksanakan Bhakti Religi Sosial Di Rumah Ibadah

Polsek Kemuning Laksanakan Bhakti Religi Sosial Di Rumah Ibadah


Senin 24 Juni 2019 08:40:52 WIB
tribratanewsriau.com - Menyambut Hut Bhayangkara Polri ke 73 tanggal 1 Juli 2019 mendatang, rangkaian kegiatan bhakti sosial religi dilaksanakan Polsek Kemuning yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto S.ST.,SH yang berlangsung pada hari Sabtu (22/6/2019) yang lalu.

Kegiatan Bhakti sosial tersebut dilaksanakan di Gereja Katolik Stasi Santo Mikael Dusun Lemang Desa Sekayan Kecamatan Kemuning.

"Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat", ucap Kapolsek.

Selain itu untuk menyemarakkan Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, dan kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya di rumah ibadah tetapi ditempat umum lainnya, terang Kapolsek.

Kapolsek Kemuning juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadus,  RT dan Pengurus Gerja serta Jamaat Gerja Katolik yang telah hadir dalam giat Bhakti Sosial Religi HUT Bhayangkara Ke 73. 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir juga Kepala Dusun Lemang Desa Sekayan, Ketua Gereja Katolik, Pengurus Gereja Katolik, Ketua RT serta Jemaat Gereja Katolik Stasi Santo Mikael Desa Sekayan.

"terima kasih kepada Polsek Kemuning, atas nama jemaat Gereja Katolik kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polsek dan kegiatan Bhakti Sosial Religi yang dilaksananak polsek Kemuning", ucap Fredy Situmorang selaku Ketua Gereja Katolik.
Scroll to top