Personil Polsek Semarang Tengah Laksanakan Pengamanan Pernikahan Putra Kapolda Riau

Personil Polsek Semarang Tengah Laksanakan Pengamanan Pernikahan Putra Kapolda Riau


Senin 24 Juni 2019 11:50:21 WIB
tribratanewsriau com. Panit Reskrim Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang Ipda Bambang Susilo melaksanakan pengamanan tamu Kapolda Riau di Hotel PO Jl. Pemuda Kelurahan Sekayu Kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang Sabtu (22/06/2019)

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita bojongnews com bahwa dalam kegiatan tersebut Panit Reskrim beserta anggota melaksanakan pengamanan tamu Kapolda Riau yang bermalam di Hotel PO Jl. Pemuda Kelurahan Sekayu Kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang memantau semaksimal mungkin tamu yang akan menghadiri pernikahan putra Kapolda Riau.

Dalam kesempatan tersebut Panit Reskrim Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang selaku pada di hotel PO sempatkan menghimbau Kepada security Hotel PO untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugasnya serta selalu berperan aktif apa bila ada tamu yang di curigai segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Semarang Tengah. Panit Reskrim Polsek Semarang juga berpesan kepada security supaya turut berpartisipasi dan bekerja sama kepada Kepolisian untuk memberikan informasi hal–hal di curigai di lingkungannya untuk mencegah para teroris yang masuk di wilayah Kecamatan Semarang Tengah.
Scroll to top