Pencurian di Rumah Makan di Dumai Riau, Pemilik Temukan Kondisi Ruangan Berantakan

Pencurian di Rumah Makan di Dumai Riau, Pemilik Temukan Kondisi Ruangan Berantakan


Selasa 25 Juni 2019 11:56:00 WIB

Tribratariaunews. Sebuah rumah makan di bilangan Sultan Syarief Kasim di Kota Dumai dibobol maling. Awal kejadian diketahui ketika pemilik usaha tersebut Ade Irwan (42) warga Jalan Sukosari kaget ketika membuka rumah makannya pada Sabtu (15/6) pagi.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita tribunterkini com Disampaikan oleh Paur Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal mengatakan, ketika Irwan masuk ke dalam rumah makannya, kondisinya sudah berantakan.

Setelah dicek seluruh ruangan, ada beberapa barang hilang dari tempatnya, Di antaranya, satu unit TV Samsung berukuran 43 Inch, satu unit TV Samsung 32 Inch, satu unit monitor komputer dengan ukuran 7 Inch dan satu set peralatan perlengkapan masak

 

"Atas kejadian tersebut, korban menderita kerugian senilai Rp. 35 Juta dan langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Dumai," jelasnya pada Senin (24/6). Paur Humas menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan mengutamakan keamanan serta keselamatan rumah tinggal maupun tempat usaha.

"Jika perlu, lengkapi dengan perangkat keamanan seperti kunci gembok, CCTV dan lainnya sebelum meninggalkan tempat," terangnya.

Saat ini, perkara tersebut tengah diselidiki oleh pihak kepolisian guna kelengkapan penyidikan dan penyelidikan. 

Scroll to top