Polsek Kemuning Bersama Bhayangkari Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Kemuning Bersama Bhayangkari Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu


Selasa 25 Juni 2019 14:12:00 WIB
tribratanewsriau.com - Polsek Kemuning beserta Bhayangkari Ranting Kemuning melaksanakan Bhakti Sosial Peduli Kasih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Selasa (25/6).

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu Sdra Hermansyah Als Ateng (68) tani, Islam, alamat  RT. 10 RW. 04 Desa Batu Ampar Kec. Kemuning.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto S.ST, SH. beserta Personil dan Ketua Bhayangkari Ranting Kemuning Ny Desi Lilik beserta staf.

Tampak hadir juga Sekdes Batu Ampar Sdra Azaryandi, Ketua BPD Batu Ampar Sdra Sutarjo dan Tokoh masyarakat Sdra Badrun. 

Kapolsek Kemuning dan Bhayangkari menyerahkan langsung bantuan sembako  berupa Beras sebanyak 2 karung, Telor ayam sebanyak 1 papan, Mie Instan sebanyak 1 dus, Minyak goreng 2 liter, Gula pasir sebanyak 1 kg, Minuman teh kotak 1 dus, Perlengkapan mandi dan cuci seperti Sabun mandi, Odol, Rinso, Teh celup 1 kotak, Kopi 1 kotak, Roti mutiara 1 paks, Kecap 1 paks. 

Sdra Hermansyah dengan didampingi istri mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan keperdulian Personil Polsek Kemuning dan Bhayangkari yang telah memberikan bantuan. 

Kapolsek Kemuning mengharapkan dengan diberikannya bantuan sembako kepada Sdra. Hermansyah Als Ateng diharapkan dapat meringankan beban hidupnya yang saat ini hanya mampu berjalan dengan cara merangkak dan hanya bisa berbaring dengan cara tengkurap dengan pernafasan yang sesak. 

Ucapan doa juga disampaikan Kapolsek Kemuning kepada Sdra Hermansyah agar tetap tabah dan semangat, dan semoga Alloh SWT mengangkat penyakitnya dan lekas sembuh serta dapat kembali beraktivitas sebagaimana biasa. 
Scroll to top