Polsek Batang Cenaku Laksanakan Bakti Sosial

Polsek Batang Cenaku Laksanakan Bakti Sosial


Rabu 26 Juni 2019 11:48:39 WIB
tribratanewsriau.com - Polsek Batang Cenaku laksanakan bakti sosial dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019, telah mengadakan giat Bhakti Sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu bertempat di lingkungan Sektor Polsek batang cenaku kabupaten Indragiri Hulu Riau, Selasa (25/06/19) sekira pukul 16.30 WIB.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Batang Cenaku Iptu J. E. Sitompul, SH.,MH, Kasium, seluruh Kanit dan Anggota Polsek Batang Cenaku, dan Ibu Bhayangkari Polsek Batang Cenaku yang di hadiri oleh Kades Aur Cina Ruslan.

Selanjutnya, Polsek Batang Cenaku memberikan bantuan secara Simbolis berupa 10 (sepuluh) santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan batang Cenaku.
Sementara itu, Kepala Desa Aur Cina Kecamatan batang Cenaku Menyambut baik kegiatan bhakti sosial yang di lakukan Oleh Polsek Batang Cenaku.

Lanjut Ruslan, menyampaikan berterimakasih dan mengirimkan salam atas nama masyarakat kepada Pimpinan Polres Inhu dan Polsek, yang mana acara bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut berjalan lancar.

Scroll to top