Bupati Kepulauan Meranti Sambut Kedatangan Kapolda Riau Beserta Rombongan

Bupati Kepulauan Meranti Sambut Kedatangan Kapolda Riau Beserta Rombongan


Rabu 26 Juni 2019 19:29:08 WIB
TribratanewsRiau - Setelah dari Kabupaten Rokan Hulu, Kapolda Riau bersama para Pejabat Utama Polda Riau dalam rangka Ramah Tamah bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti sekaligus Peresmian Gedung baru Polres Kepulauan Meranti.

Kedatangan Kapolda Riau disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan Nasir, Msi , Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek, SH dan para pejabat Utama Polres serta pejabat Forkopimda Kepulauan Meranti. Rabu (26/06).

Setiba di halaman Bupati Kepulauan Meranti, Kapolda Riau juga diberi Tanjak oleh Tokoh Adat Kepulauan Meranti, penyiraman beras kunyit serta tari persembahan sebagai ucapan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selanjutnya Bupati Kepulauan Meranti mengarahkan Kapolda Riau beserta Rombongan untuk menuju kediaman Bupati Kepulauan Meranti sebagai bentuk kehormatan karena telah berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kemudian setelah selesai di Kediaman Bupati Kepulauan Meranti, Kapolda Riau dan rombongan menuju Rumah Makan Sungli di Jalan Ibrahim untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh Kapolres Kepulauan Meranti beserta jajaran.

Setelah Menikmati makan bersama, Kapolda Riau dan Rombongan menuju Grand Meranti Hotel untuk beristirahat.

Untuk diketahui bahwa, para Pejabat Utama Polda Riau yang turut hadir dalam kegiatan ini adalah Karo Log Polda Riau, Dir Reskrimsus Polda Riau, Dir Reskrimum Polda Riau, Dir Resnarkoba Polda Riau, Dir Polairud Polda Riau, Dansat Brimob Polda Riau dan Kabid Humas Polda Riau.

Adapun agenda Kegiatan Kapolda Riau di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti ini untuk mengikuti Ramah Tamah bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti, kegiatan Subuh Keliling dan Peresmian Gedung Baru Polres Kepulauan Meranti.
Scroll to top