Kapolda Riau Beri Santunan Anak Yatim Diacara Peresmian Gedung Baru Polres Kepulauan Meranti

Kapolda Riau Beri Santunan Anak Yatim Diacara Peresmian Gedung Baru Polres Kepulauan Meranti


Kamis 27 Juni 2019 14:53:32 WIB
TribratanewsRiau - Selain memimpin peresmian Gedung Baru Polres Kepulauan Meranti, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, MM bersama Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan Nasir, Msi melaksanakan tali asih atau pemberian santunan kepada anak yatim. Kamis pagi(26/06).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh beberapa Pejabat Utama Polda Riau, Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti, para Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan yang hadir.

Selain itu acara ini juga menghadirkan SKCK Online dan Pelayanan Sim Keliling Satlantas Polres Kepulauan Meranti sebagai bentuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Terimakasih kepada Bupati Kepulauan Meranti serta instansi yang terlibat dalam pembangunan Polres Kepulauan Meranti, semoga Polres Kepulauan Meranti setelah Polres ini diresmikan akan lebih meningkatkan Pelayanan serta menjaga wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk lebih menjadi kondusif", tutur Kapolda Riau.
Scroll to top