Tim Opsnal Polsek Pujud Tangkap Pelaku Pengguna Narkoba

Tim Opsnal Polsek Pujud Tangkap Pelaku Pengguna Narkoba


Selasa 12 April 2016 08:41:17 WIB
Tbnewsriau -  Tim opsnal Polsek Pujud berhasil menangkap seorang pelaku pengguna narkoba yang diketahui bernama IS (34) warga Ds. Siarang-arang rokan, Kec. Pujud Kab. Rokan Hilir, berikut barang bukti berupa, 1 (satu) paket kecil sabu, 1 (atu) paket kecil diduga ganja, 1 (satu) set bong, 3 (tiga) set pipet, 1 (set) pirek dan uang tunai Rp. 116.000,-, dari tangan pelaku IS di Ds. Perkebunan Simpang Siarang-arang Kec. Pujud Kab. Rokan Hilir, pada hari Jumat (8/4/116).

Penagkapan dilakukan atas informasi yang diberikan oleh masyarakan kepada tim opsnal Polsek Pujud, yang segera melakukan penyelidikan yang akhirnya berhasil menangkap pelaku IS di tkp, selanjutnya membawa pelaku ke Polsek Pujud untuk dilakukan pengembangan lanjut, guna mengetahui darimana pelaku memperoleh barang tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara bahwa pelaku IS (34) memberitahukan barang tersebut diperolehnya dari seseorang.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Pujud AKP Sofyan memberikan penjelasan bahwa benar saat ini pelaku telah ditahan di RTP Polsek Pujud dan masih dalam penyidikan untuk pengembangan kasusnya, dalam giat ops besinar. “Tim opsnal Polsek Pujud telah menerbitkan seorang DPO yang berinisial (TT) warga Kec. Tanah Putih Kab. Rokan Hilir, menjelaskan bahwa, barang terseut di dapat dari TT menurut keterangan dari pelaku IS.”   Ujar Kapolsek.


Scroll to top