Polda Riau Lakukan Berbagai Aksi Bakti Sosial Di Masjid Annur Pekanbaru

Polda Riau Lakukan Berbagai Aksi Bakti Sosial Di Masjid Annur Pekanbaru


Jumat 28 Juni 2019 15:50:23 WIB
tribratanewsriau.com Dalam rangka menyambut HUT Polri yang ke 73 Polda Riau telah melaksanakan Giat Baksos di beberapa lokasi sejak satu minggu yang lalu di sekitaranKota Pekanbaru. 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kombes Pol Sunarto, Kabid Humas Polda Riau di ruangan kerjanya menjelang Sholat Jumat tadi siang bahwa Lokasi dilaksanakan Baksos adalah di Masjid Annur Kota Pekanbaru. “Kami melaksanakan Gotong Royong membersihkan halaman Masjid Annur sejak pukul 07.00 wib. yang dipimpin oleh AKBP Lilik Eko Putro, Kasubdit Gasum Dit Sabhara Polda Riau. Sementara itu Hari Kamis malam Jumat personil Polda Riau juga melakukan kegiatan gotong royong yang sama di Gereja HKBP Kota Pekanbaru” ujar Narto menjelaskan. 

Menurut Narto, pelaksanaannya kegiatan di Masjid Annur  ini diikuti oleh sekitar 700 orang personil Polda Riau. Yang melakukan gotong royong membersihkan halaman masjid Annur Kota Pekanbaru. Objek yang jadi target gotong royong adalah pembersihan halaman utara dan halaman selatan masjid Annur Kota Pekanbaru. Kegiatan Gotong Royong ini selesai pada pukul 09.00 wib dan personil yang ikut giat kembali ke Polda Riau. 


Sementara itu dalam kesempatan yang waktunya terpisah ucap Narto, Polda Riau juga melakukan kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin oleh Bid Propam Polda Riau yakni di Panti Asuhan Darul Ilmi jalan Jendral Sudirman, belakang gedung Juang dan Panti asuhan Anugrah - Palas, Rumbai Kota Pekanbaru.
Scroll to top