Kapolres Indragiri Hilir Silaturahmi Ke Gereja GBIS

Kapolres Indragiri Hilir Silaturahmi Ke Gereja GBIS


Minggu 30 Juni 2019 00:11:05 WIB
TribratanewsRiau - Pada hari ini Sabtu tanggal 29 Juni 2019 sekira pukul jam 08.45 wib, di Jl. Palas Kel. Sei. Beringin Kec. Tembilahan, Kab. Inhil, telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas oleh Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,. M.H, beserta Pejabat Utama Polres Inhil lainnya ke Gereja GBIS Kel. Sei. Beringin Kab. Inhil.
Kapolres Inhil mengatakan,Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh,Kabag Ren Polres Inhil, KOMPOL ILHAMDI, SH dan Kabag Sumda Polres Inhil, KOMPOL JAMES SIBARANI, SH, M.H dan Kasat Intelkam Polres Inhil AKP FERDINAN SUMARDI, S.H, M.H dan Kasat Narkoba Polres Inhil, AKP BACHTIAR, SH dan Kasat Binmas Polres Inhil, AKP ALAKDIN NAPITULU dan Kasat Polairud Polres Inhil, AKP AWALUDDIN dan Kasi Was Polres Inhil, IPDA H. PANIARAN dan Para Perwira dan Bintara Polres Inhil dan Pendeta Gereja GBIS Jalan Palas Tembilahan, R HISAR HASUGIAN dan Sekretaris Gereja GBIS Tembilahan, Sdr. RAMLI dan Penatua Gereja GBIS Tembilahan, KAPTEN INF. S. NABABAN.
Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para Pengurus tempat ibadah yang ada di Kab. Inhil dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas serta menyerap segala permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat khususnya ditempat-tempat Ibadah diwilayah Tembilahan.
Dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. juga menyampaikan harapan kepada para pengurus tempat-tempat Ibadah yang ada di Kab. Inhil, agar dapat secara bersama-sama membantu aparat Kepolisian, khususnya Polres Inhil dalam menjaga situasi keamanan dilingkungan masing-masing. Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Inhil memberikan cinderamata kepada Pengurus Gereja GBIS Tembilahan sebagai ungkapan rasa Terima Kasih atas partisipasinya kepada pihak Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.
Scroll to top