Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Pulau Kijang

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Pulau Kijang


Rabu 13 April 2016 13:34:14 WIB
Tbnewsriau. Jasad Mahadi (45), warga Kel. Metro, Kec. Reteh, Kab. Inhil ditemukan mengambang di perairan Parit 05, Kel. Pulau Kijang, Kec. Reteh, Kab. Inhil. Korban yang bernama Mahadi sebelumnya pergi dari rumah untuk mencari ikan dengan menggunakan Pompong pada hari Minggu, 10 April 2016 lalu.

Kapolsek Reteh AKP Dwi Wanto mengatakan, salah seorang warga bernama Heriyanto (34) yang akan beraktivitas mencari Daun Nipah menemukan mayat korban dalam keadaan terapung-apung di sekitar perairan Parit 05, Kel. Pulau kijang.

"Begitu ada penemuan ini, Heriyanto langsung memberitahukan kepada pihak keluarga korban selanjutnya pihak korban langsung melaporkan ke Kepolisian" jelas AKP Dwi Wanto kepada Tribratanewspolresinhil, Selasa (12/04/2106).

Petugas kepolisian dari Polsek Reteh yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi. Bersama dengan masyarakat dan Tim Medis.  Mayat itu dibawa kerumah keluarga korban untuk dilakukan Visum. "Secara fisik, kondisi disekujur tubuh korban terdapat luka bakar, hidung korban mengeluarkan darah, yang diduga akibat sambaran Petir," sambung Kapolsek Reteh.

Usai dilakukan Visum terhadap Jasad korban. Selanjutnya, Korban diserahkan kepada Pihak keluarga untuk di kebumikan.
Scroll to top