Demi Keselamatan Puluhan Anak-Anak Panti Asuhan Ilham Dipindahkan Dari Mobil Pembawa Barang Ke Mobil

Demi Keselamatan Puluhan Anak-Anak Panti Asuhan Ilham Dipindahkan Dari Mobil Pembawa Barang Ke Mobil


Kamis 18 Juli 2019 10:01:26 WIBTbnewsriau - Satuan Lalulintas Polresta Pekanbaru,  menertiban terhadap kendaraan angkutan barang jenis pick up L300 No Pol BM 9422 TJ yang membawa puluhan anak-anak di bak belakang kendaraannya. Rabu (17/7) pagi.

Pada saat dilakukan pemeriksaan didapat keterangan dari pengendara Mobil Pick Up tersebut penumpang merupakan anak-anak dari Panti Asuhan ILHAM yang beralamat di Jl. Unggas Kec. Bukit Raya yang baru saja pulang sekolah dan hendak kembali ke Panti Asuhan. 

Demi keselamatan anak anak panti asuhan tersebut diminta turun dari mobil pembawa barang (pick up) dan selanjutnya atas inisiatif anggota Satuan Lalulintas Polresta Pekanbaru anak-anak Panti Asuhan tersebut diantar dengan menggunakan 3 (tiga) unit angkutan umum (oplet) guna diantar melanjutkan perjalanan pulang ke panti asuhan. 

Atas petunjuk dan arahan dari Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil SIK terhadap pengemudi diberikan Himbauan ditempat dan disampaikan bahwa kendaraan angkutan barang tidak dibenarkan membawa orang dan hanya diperuntukkan membawa barang.




Scroll to top