Polda Riau Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

 Polda Riau Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri


Senin 22 Juli 2019 10:55:14 WIB
Tribratanewsriau - Polda Riau menerima kunjungan dari Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri di Mapolda Riau, Senin (22/7/2019) 

Puslitbang tiba di Polda Riau dalam rangka melaksanakan penelitian dan supervisi tentang Revitalisasi Bhabinkamtibmas dalam pembinaan dan pelaksanaan pembangunan Desa diwilayah hukum Polda Riau.

Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Harvin Raslin, SH dan anggota tim Dr. Yopi Gani S.IP, M.Si, AKBP Galih Indragiri S.IK dan Penda I Parno.

Pihaknya juga diterima langsung oleh Pejabat Utama Polda Riau, diantaranya tampak hadir mendampingi Karo SDM Polda Riau, Dir Binmas Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau, Dir Tahti Polda Riau dan Wadir Binmas Polda Riau.

Dir Binmas Polda Riau mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya Tim Puslitbang Mabes Polri ini.

"Kami berterima kasih, telah menjadikan wilayah Polda Riau sebagai tempat penelitian. Sehingga jika terdapat kekurangan, atau kekeliruan bisa kami lakukan pembenahan," jelasnya.

Kemudian dibahas beberapa agenda kegiatan yang akan dilakukan dibeberapa Polres diwilayah hukum Polda Riau dalam rangka penelitian dan supervisi terkait Revitalisasi Bhabinkamtibmas dalam pembinaan dan pelaksanaan pembangunan Desa. 

Hasil penelitian ini diharapkan nantinya dapat mengoptimalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam pembangunan desa berkenaan dengan program pembangunan desa dan pemanfaatan dana desa di wilayah hukum Polda Riau.
Scroll to top