Tim Ops Bersinar Polsek Perhentian Raja tangkap dua pengedar Shabu

Tim Ops Bersinar Polsek Perhentian Raja tangkap dua pengedar Shabu


Kamis 14 April 2016 23:50:54 WIBTribratanewsriau. Tim Ops Bersinar Polsek Perhentian Raja berhasil membekuk dua pelaku pengedar Shabu pada hari Rabu 13 April 2016 sekira pukul 22.30 wib di desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja.

Kedua tersangka kasus narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah TR (26) dan SF ( 21) keduanya warga Sei Simpang Dua kecamatan Kampar Kiri Hilir kabupaten Kampar. Penangkapan kedua pelaku narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat kepada pihak Kepolisian bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah desa Sialang Kubang. Menindaklanjuti informasi tersebut tim ops Bersinar Polsek Perhentian Raja dipimpin Kanit Reskrim Ipda Markus Sinaga kemudian melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi tersebut.

Saat tiba di jalan poros Simpang III desa Sialang Kubang, petugas mendapati kedua tersangka ini sedang duduk duduk diatas sepeda motornya dan ketika didekati salah satu dari mereka membuang sebuah dompet kecil berwarna cream. Petugas langsung mengamankan dompet tersebut dan membukanya dihadapan kedua tersangka ini, dari dalam dompet tersebut ditemukan satu paket sedang narkotika jenis shabu shabu yang dikemas dalam plastik bening. Selain itu juga ditemukan sejumlah barang bukti diantaranya 2 buah kaca pirex, 19 lembar plastik bening dan 1 unit timbangan digital yang disembunyikan didalam jok sepeda motornya serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.
Kapolsek Perhentian Raja Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka kasus narkoba ini, disampaikan Kapolsek bahwa kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (AA)

Scroll to top