Kanit Patroli Satlantas Polres Bengkalis Dibantu Warga Bersihkan Jalan dari Ribuan Paku

Kanit Patroli Satlantas Polres Bengkalis Dibantu Warga Bersihkan Jalan dari Ribuan Paku


Rabu 24 Juli 2019 18:17:39 WIB
Tribratanewsriau - Prihatin akan material sampah yang membahayakan, yakni ribuan batang paku dalam kondisi berkarat di Jalan lintas dalam Kota Duri, Hang Tuah, Rabu (24/7/19) petang, dibantu sejumlah warga, Kanit Patroli Satlantas Polisi resort (Polres) Bengkalis, Ipda R Simamora membersihkan ceceran paku. Meski tidak diketahui asal usulnya, namun paku tersebut dinilai sangat membahayakan pengendara yang melintas.

"Bahaya ini, sepertinya tumpahan yang dibawa pengendara dan tidak mungkin sengaja ditebar," ujarnya sembari mengutip paku satu persatu.

Bahkan, dari sejumlah pengendara dan warga disekitar tercecernya ribuan paku bekas itu sempat memuji langkah cepat dan aksi ringan tangan perwira dengan balok satu dipundak tersebut dengan mengamankan kondisi jalan."Sungguh mulia aksi Pak Polisi itu, padahal lagi razia tapi aksi cepat tanggapnya sungguh luar biasa. Itu baru pengayom masyarakat yang sempurna," tutur salah seorang pengendara.

Namun justru perwira berpangkat Ipda tersebut hanya menanggapi pujian itu dengan senyum dan tawa."Memang sudah tugas polisi, selalu mengayomi masyarakat, jangan tunggu ada kejadian. Lebih baik mengantisipasi,"ujarnya sembari tersenyum.
Scroll to top