Polres Rohil Selidiki Pembunuhan Pria Misterius di Parit

Polres Rohil Selidiki Pembunuhan Pria Misterius di Parit


Jumat 15 April 2016 10:42:57 WIB
Tbnewsriau - Kepolisian Resort Rokan Hilir (Rohil), melakukan penyelidikan atas dugaan pidana pembunuhan yang terjadi di wilayah Kepolisian Sektor Bangko, Jum’at (2015-08-2015) sekira pukul 20.15 WIB.

Kasus pembunuhan ini awalnya diketahui oleh warga bernama Iwan dan Hendri. Saat itu keduanya sedang melintas di Parit Gg. Hidayah, Jl. Karya Ujung, Kep. Bagan Jawa Pesisir, Kec. Bangko. Tiba-tiba keduanya mendengar suara orang yang seperti ngorok.

Setelah dicari sumber suara tersebut dan disenter ternyata  ada sesosok laki-laki yang tertidur dengan berlumuran darah sekejur tubuhnya. Kemudian Iwan melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat dan Polsek Bangko.

Kapolsek dan  anggota turun ke TKP dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum. Kapolres Rohil Ajun Komisaris Besar Polisi Subiantoro, SH, SIK membenarkan  kejadian tersebut melalui Kapolsek Bangko Komisaris Polisi Nurhadi Ismanto.

“Saat ini korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum dan dari hasil visum ditemukan luka tusuk menembus dinding dada, luka tusuk di sebelah paha kiri dan di TKP juga ditemukan potongan tubuh,” kata Kapolsek.
Scroll to top